OT Xmas - шаблон joomla Видео

Kantor : Jalan Lintas Riau - Sumut KM.167           Telp : 0811 7065 144
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Ujung Tanjung  - Rokan Hilir

English Arabic Chinese (Simplified) French German Italian Russian Urdu

demo

demo

demo

You are here: HomePelayanan Informasi UmumTata Tertib Persidangan

 TATA TERTIB PERSIDANGAN

PENGADILAN AGAMA UJUNG TANJUNG

 

1

Pada saat Majelis Hakim memasuki dan meninggalkan ruang sidang, semua yang hadir berdiri untuk member hormat.

2.

Selama sidang berlangsung, pengunjung siding harus duduk dengan sopan dan tertib di tempatnya masing-masing dan memelihara ketertiban dalam ruang sidang.

3.

Pengunjung sidang dilarang makan, minum, merokok, membaca Koran atau melakukan tindakan yang dapat mengganggu jalannya persidangan.

4.

Dalam ruang sidang, siapapun wajib menunjuk kansikap hormat kepada Pengadilan.

5.

Siapapun dilarang membawa senjata api, senjata tajam, bahan peledak atau alat maupun benda yang dapat membahayakan keamanan.

6.

Segala sesuatu yang diperintahkan oleh Hakim Ketua sidang untuk memelihara tata-tertib di persidangan, wajib dilaksanakan dengan segera dan cermat.

7.

Tanpa surat perintah, petugas keamanan Pengadilan karena tugas jabatannya dapat mengadakan penggeledahan badan untuk menjamin bahwa kehadiran seseorang di ruang sidang tidak membawa senjata, bahan atau alat maupun benda yang dapat membahayakan keamanan sidang.

8.

Pengambilan foto, rekaman suara atau rekaman TV harus meminta izin terlebih dahulu kepada Hakim Ketua sidang.

9.

Siapapun di sidang Pengadilan, bersikap tidak sesuai dengan martabat Pengadilan dan tidak mentaati tata-tertib persidangan dan setelah Hakim Ketua siding member peringatan, masih tetap melanggar tata-tertib tersebut, maka atas perintah Hakim Ketua sidang, yang bersangkutan dikeluarkan dari ruang siding dan apabila pelanggaran tata-tertib dimaksud bersifat suatu tindakan pidana, tidak mengurangi kemungkinan dilakukan penuntutan terhadap pelakunya.

 

Ujung Tanjung, 31 Oktober 2017

KetuaPengadilan Agama Ujung Tanjung,

 

Ttd.

 

Drs. H. Muslim S, S.H., M.A.